BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
11-September-2019

AUTOCHEM SAFETY DAY WITH SIRION INDONESIA CLUB HADIR DI KOTA SEMARANG

SEMARANG – Salah satu agenda acara dalam ulang tahun ke-8 Sirion Indonesia Club (SIC) chapter Semarang adalah Autochem Safety Day. 

SEMARANG – Salah satu agenda acara dalam ulang tahun ke-8 Sirion Indonesia Club (SIC) chapter Semarang adalah Autochem Safety Day. Dalam kampanye keselamatan ini, PT Autochem Industry yang turun men-support terselenggaranya event ini dengan sedikit memberi edukasi mengenai cara berkendara aman, terutama dalam hal menjaga jarak aman berkendara.

Dalam diskusi ini terlihat bahwa parameter satuan jarak dalam menentukan jarak aman berkendara, tidak lah tepat. Beragam angka dilontarkan para peserta untuk menentukan jarak antara dinding di dalam ruangan tersebut, sehingga disimpulkan bahwa persepsi jarak setiap orang adalah berbeda. Langkah paling aman dalam menentukan jarak aman adalah dengan satuan waktu, yakni 3 detik untuk kondisi jalan kering atau 4 – 5 detik untuk kondisi jalan basah.



Tak hanya itu, kuis-kuis berhadiah menarik dari PT Autochem Industry pun cukup menghidupkan suasana. Lantaran pertanyaan yang dilontarkan berupa mitos-mitos seputar otomotif. Selain Autochem Safety Day, gelaran Ultah ke-8 Sirion Indonesia Club juga diwarnai dengan acara tukar kado dan games menarik untuk anak-anak.

“Dalam rangka Ulang tahun ke-8 ini, tema yang diusung oleh Sirion Indonesia Club adalah Family Gathering. Jadi semua yang hadir dapat menikmati acara-acara menarik untuk mempererat tali silahturahim para anggota,” ujar Adre priambudi, Ketua SIC chapter Semarang.

Bahkan Ketua Umum Sirion Indonesi Club, Stefanus Tatok Arianto turut hadir dalam anniversary kali ini sambil berujar, ”saya mencoba untuk bisa menghadiri acara-acara seperti ini di seluruh Indonesia.”

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2019, Hak cipta dilindungi Undang-undang.