BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
01-August-2019

DFSK BUKA KERAN PEMESANAN GLORY I-AUTO

TANGERANG – DFSK Glory i-Auto tawarkan fitur canggih dan lengkap untuk masyarakat di Tanah Air. Unit ini sudah bisa dipesan dengan tanda jadi Rp 5 juta.

TANGERANG – DFSK Glory i-Auto tawarkan fitur canggih dan lengkap untuk masyarakat di Tanah Air. Unit ini sudah bisa dipesan dengan tanda jadi Rp 5 juta.
 
Debut di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Glory i-Auto memang baru sebatas perkenalan. Namun ternyata SUV asal Tiongkok ini sudah bisa dipesan oleh para pengunjung pameran tahunan tersebut khususnya.
 
“Saat ini memang masih tahap perkenalan, kita ingin melihat respon pasar terlebih dahulu. Kami ingin tahu apa pendapat masyarakat tentang produk kami dan mereka harapkan berapa harganya yang pantas,” ucap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.
 
Ia menjelaskan bahwa meskipun produknya belum diberikan label harga resmi, namun konsumen yang sudah kepincut dapat melakukan pemesanan. Pria ramah tersebut mengatakan DFSK Glory i-Auto dapat dipesan dengan mahar Rp 5 juta.

Sementara unitnya baru akan dipasarkan pada September 2019. 
Keunggulan DFSK Glory i-Auto adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan. 
 
Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara dan pengemudi dapat melakukan perintah suara, kepada kendaraannya lewat ucapan lalu diproses oleh kendaraan. Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. 
 
Untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2021. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi Undang-undang.