BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
01-August-2019

DFSK DIMATA PARA PENGUNJUNG GIIAS 2019

TANGERANG – DFSK kembali meraih hasil positif di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pengunjung pameran yang mengunjungi booth DFSK mengakui bahwa kendaraan-kendaraan tersebut memiliki daya tarik dari segi desain yang menawan, fitur yang modern dan canggih serta harga terjangkau.
 
Selama perhelatan GIIAS, sejak tanggal 18 - 26 Juli 2019, tercatat sejumlah 587 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Dengan test drive terbanyak ialah Glory 560. Hal ini kemudian yang membawa pengunjung GIIAS 2019 melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk berbagai jenis kendaraan DFSK.
 
Selama pameran otomotif ini berlangsung, pengunjung bisa melakukan pemesanan kendaraan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 untuk kendaraan penumpang, serta DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial.
 
"Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujar Fantri, salah satu pembeli DFSK.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Leo, yang membeli DFSK Glory 560. Ia menilai bahwa mobil tersebut memiliki fitur terlengkap dikelasnya. Banyaknya fitur tersebutlah yang menjadikan dirinya merasa mobil tersebut cocok untuk dirinya.
 
Melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, memberikan semangat dan memberikan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi. Sehingga semakin banyak konsumen-konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan kendaraan-kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist.
 
“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2021. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi Undang-undang.