BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
24-September-2021

LEBIH NGACIR… LEBIH IRIT… DENGAN MASTER METAL TREATMENT

Bikin mesin kendaraan bekerja lebih efisien, ternyata mudah lho Sob! Tinggal tuang MASTER Metal Treatment ke dalam ruang oli mesin, langsung bisa bikin mobil atau motor Sobat Lebih Ngacir… Lebih Irit…. Terbukti lho!

Bikin mesin kendaraan bekerja lebih efisien, ternyata mudah lho Sob! Tinggal tuang MASTER Metal Treatment ke dalam ruang oli mesin, langsung bisa bikin mobil atau motor Sobat Lebih Ngacir… Lebih Irit…. Terbukti lho!

Prinsip dasar mesin bekerja efisien adalah meminimalkan gesekan antar komponen bergerak di dalamnya. Menggunakan pelumas berkualias menjadi salah satunya. Namun PT Autochem Industry melihat peluang lain untuk membuat kendaraan Lebih Ngacir… Lebih Irit… tanpa biaya yang mahal.
MASTER Metal Treatment menggunakan teknologi Nano Ceramic yang mampu menjaga agar komponen bergerak di dalam mesin minim bersinggungan. Efeknya, power loss minim terjadi sehingga membuat kendaraan menjadi kian bertenaga.

Lebih Ngacir… pun sudah dibuktikan via dynotest, baik di mobil atau pun motor. Dengan menggunakan Toyota Avanza Veloz 1.3, peningkatan tenaga mesin mencapai 1,1 hp, dari 112,4 hp menjadi 113,5 hp di 6.000 rpm. Begitu pun dengan torsi mesin yang mengalami peningkatan dari 142 Nm menjadi 145 Nm di 4.500 rpm. 
Sedangkan di motor Yamaha NMax, peningkatan tenaga juga terjadi, dari 14,88 hp menjadi 15,08 hp dan diperoleh pada putaran mesin yang lebih rendah. Begitu pun dengan torsi mesin yang bertambah dari 14,28 Nm menjadi 14,51 Nm. 

Dengan power mesin yang bertambah, otomatis konsumsi BBM pun dapat tereduksi. Asalkan gaya mengemudinya tidak berubah ya Sob, mengingat karakter pengemudi biasanya berubah menjadi agresif ketika merasakan perubahan tenaga yang lebih besar. 
Untuk di Roda 4, Toyota Rush 1.5 bertransmisi bisa Lebih Irit… 12,1 %. Metode pengujiannya dengan menggunakan 5 liter bensin dan melaju di jalan tol Jakarta – Merak, Toyota Rush tanpa MASTER Metal Treatment hanya mampu mencapai jarak 70,4 km. Sedangkan saat ditambahkan MASTER Metal Treatment, jarak tempuhnya bertambah menjadi 78,9 km.
Sedangkan di Roda 2, Honda ADV menggunakan metode tes jarak tempuh 100 km di rute dalam kota. Hasilnya mencatat angka Lebih Irit… 4% dalam hal konsumsi BBM. MID mencatat angka 44,7 Km/L tanpa Metal Treatment dan 46.5 Km/L dengan Metal Treatment.
Asyik kan Sob? Tinggal tuangkan 300 ml MASTER Metal Treatment untuk mesin mobil dan kemasan 50 ml untuk mesin motor, sudah bisa bikin kendaraan Sobat Lebih Ngacir… Lebih Irit….

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2021. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.