BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
22-May-2022

PRESTONE – MASTER TURUT MERAMAIKAN DRIFT CAMP DAN MANDALIKA TRACK DAY 2022

Mandalika International Circuit sukses menggelar event Mandalika Track Day dan Drift Camp pada 21 - 22 Mei 2022 lalu. Tujuan dari event ini adalah mengajak komunitas Mobil dan Motor untuk dapat menikmati keindahan sirkuit yg saat ini merupakan sirkuit terindah di dunia, serta memperkenalkan motorsport drifting pada masyarakat Lombok

Mandalika Track Day dihadiri oleh pembalap touring - Fitra Eri - yang disupport oleh PRESTONE – MASTER ini memboyong Honda City HBC yang menjadi andalannya di balap turing nasional. Tak hanya mobil balap, Fitra Eri juga turut memacu Toyota GR Yaris di lintasan dan mampu menjadi mobil tercepat di sirkuit Mandalika dengan catatan waktu 1 menit, 55,512 detik.

Tak kalah seru, Moto Mobil pun turut diundang pada event ini dengan membawa Toyota GR Yaris dan Silas Bonar dengan BMW andalannya. Pada acara Mandalika Track Day ini, para komunitas mobil dan motor diberikan kesempatan untuk mengelilingi sirkuit sebanyak 8 lap.

Komunitas Drift dengan menggandeng Indonesian Drift  Community (IDC) juga menggelar Drift Camp yang disponsori oleh PRESTONE - MASTER di belakang paddock. Event kali ini pun dihadiri oleh drifter Pro, Rookie dan Drift Star, dimana mereka yang datang seperti Akbar Rais, Danny Ferdito, Adhanni, Ziko, Demas Agil, Aldy Bosar, Theoresta, Valentino Ratulangi, Ricky Bioy, Winston, Varnold, Ridwan Putra dan Irdam.

Drift Camp merupakan ajang latihan bersama yang bertujuan untuk menjaring drifter-drifter baru, terutama dari area Lombok dan sekitarnya dengan memberikan Drift Coach, seperti desain track yang benar dan lainnya. Konsep Drift Camp sendiri adalah menyediakan latihan drifting dengan tempat yang layak, aspal atau beton bagus dengan waktu latihan sepuasnya di hari Sabtu dari jam 08:00 - 18:00 WITA.

Tapi untuk drifter professional, pada peserta Drift Camp juga diberi kesempatan untuk mencoba menikmati beberapa tikungan di area sirkuit seperti T1 hingga T5 dan di T10 hingga T-15. Di dalam track, drifter diberi kesempatan untuk mencoba "High Speed Drift" dengan enty speed drift tertinggi mencapai mencapai 135 km/jam.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2022. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.