BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
19-July-2022

ADA YANG UNIK DI SERI KE-2 ISSOM 2022

Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 kejuaraan balap mobil pada seri ke-2 yang berlangsung Minggu (3/7/2022) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat telah usai.

Hasil yang cukup memuaskan diraih oleh tim Honda Bandung Center yang diwakili oleh pembalap asal Jakarta yaitu Pradana Wilianto.

Sebelumnya putaran ke-2 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2022 mengalami kemunduran waktu dan sudah dipastikan akan dilangsungkan pada 1-3 Juli di Sentul International Circuit, Bogor. Oleh karena itu ada banyak persiapan lebih untuk mempersiapkan tim HBC di Sentul kali ini.

Pada moment ini ada yang dipersiapkan oleh tim Honda Bandung Center, yaitu nuansa paddock baru dengan mobil andalannya yaitu Honda City Hatchback. Sayangnya, Fitra Eri harus absen dikarenakan persiapan untuk melakukan Ibadah Haji.

“Sangat tidak bijaksana jika saya melakukan aktivitas beresiko tinggi sebelum keberangkatan ibadah haji. Walaupun artinya saya kehilangan poin di seri ini, tapi ibadah harus didahulukan,” terang Fitra di akun Instagram-nya. 

Seperti kita ketahui bahwa ada Fitra Eri di tim Honda Bandung Center tengah memimpin klasemen sementara di ITCR 1500, setelah hattrick juara Nasional dalam 3 tahun berturut-turut. Kini tim HBC juga diperkuat dengan kehadiran pembalap Pradana Adi Wilianto. Meski baru satu tahun bergabung dengan Honda Bandung Center Racing Team, Pradana Adi Wilianto telah mencatat prestasi bagi timnya.

Dengan bergabungnya  Pradana Adi Willanto pada awal tahun 2022 di kelas Promotion, optimis dapat kembali menoreh prestasi. 

Jangan lupa untuk selalu update tentang informasi seputar otomotif di website www.autochem.id dan jangan lupa follow akun Instagram @prestoneindonesia dan @masterproduct.id

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2022. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.