BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
20-September-2023

PRESTONE, MASTER, DAN BROCK HADIR DI PAMERAN GIIAS SURABAYA 2023

PT Autochem Industry (AI) hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 di Grand City Convex, Surabaya, 20-24 September 2023. Usung tema yang sama dengan GIIAS Jakarta 2023 yaitu PRESTONE Go Future, produk PRESTONE, MASTER, dan BROCK dijual di Roder Area No. 11.

Tema tersebut dipilih bertujuan untuk menegaskan keberadaan PRESTONE di Indonesia sejak tahun 1985 yang hingga kini sudah hadir dengan 22 produk utama. Secara umum, produk PT AI yang dihadirkan di GIIAS Surabaya 2023 yakni oli, radiator coolant, engine flush, brake fluid, injector cleaner, engine degreaser hingga brake part cleaner. 

Produk PRESTONE di GIIAS Surabaya 2023
Autochem memperkenalkan produk pelumas mesin PRESTONE yang baru hadir pada awal 2024. PRESTONE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan PRESTONE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic sudah memenuhi standardisasi API Service SN sebagai API Service tertinggi di Indonesia yang dikeluarkan oleh SNI.

PRESTONE SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic sangat cocok untuk kendaraan modern dengan kapasitas mesin mungil dan turbocharger. Keunggulan tersebut karena pelumas PRESTONE terbaru telah menggunakan aditif terbaik yang ada saat ini.

Autochem juga melakukan pengembangan terhadap PRESTONE 10W-40 API SN yang sebelumnya menggunakan standar SM. Produk ini sangat direkomendasikan bagi mobil-mobil berusia di atas 2 tahun dan sering bekerja berat. 

Produk MASTER di GIIAS Surabaya 2023
Hadirnya MASTER Radiator Coolant Series terbaru, menambah lengkap pilihan bagi masyarakat Tanah Air. Radiator coolant yang berkualitas mampu mendukung performa mesin kendaraan secara optimal, sehingga konsumen bisa mendapatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. 

Pada GIIAS Surabaya 2023, MASTER Radiator Coolant Series hadir dengan sejumlah inovasi terkini. Produk unggulan yang ditawarkan terdiri dari 3 varian dengan formula berbeda. Yakni MASTER Radiator Cool, MASTER Radiator Coolant Premix, dan MASTER
Radiator Coolant Gold.

Produk BROCK di GIIAS Surabaya 2023
Seperti halnya mesin, pemilik mobil juga wajib melakukan perawatan bodi kendaraan. BROCK hadir dengan menawarkan produk-produk car care untuk menjadi solusi yang memudahkan para pemilik mobil melakukan perawatan secara mandiri. 

BROCK Car Care menyuguhkan tujuh produk yang berbeda aplikasinya. Mulai dari Wash and Wax, Ultimate Wax, Tire Shine, Engine Degreaser, Metal Polish, Interior Cleaner dan Interior Protectant. Produk BROCK sangat mudah digunakan dan merupakan buatan Autochem Industry yang artinya asli buatan dalam negeri.

Tersedia paket promosi untuk pembelian produk PRESTONE, MASTER, dan BROCK yang sudah teruji kualitasnya untuk pembelian langsung di GIIAS Surabaya 2023.
 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.