BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
06-November-2023

PRESTONE DAN MASTER RAIH PENGHARGAAN BERGENGSI SUPERBRANDS AWARDS 2023, 5 KALI SEJAK TAHUN 2019

Prestone dan Master meraih penghargaan bergengsi Superbrands Awards 2023. Prestone mendapatkan penghargaan untuk kategori Brake Fluid, sedangkan Master mendapatkan penghargaan untuk kategori Coolant Radiator.

Apresiasi tersebut diraih karena Prestone dan Master berhasil menjadi top of mind pengguna otomotif di Indonesia. Prestasi ini diraih Autochem Industry sebagai pemegang kedua brand tersebut, untuk yang kelima kalinya sejak 2019.

Kedua penghargaan diberikan pada malam puncak Superbrands Gala Awards 2023 di Sheraton Grand Jakarta Ballroom, Gandaria City, Jakarta, Jumat (27/10/2023). 

Superbrands Awards 2023 untuk kategori Coolant Radiator diberikan langsung kepada Dhany Ekasaputra, Promotion Manager Autochem Industry. Sedangkan untuk kategori kategori Brake Fluid diberikan langsung kepada Reza Ben Ungerer National Sales Manager Autochem Industry.

Superbrands sebagai lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara, memberikan penghargaan kepada 41 pemilik merek. Kesuksesan mendapatkan logo Superbrands merupakan bukti pemilik merek berhasil membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty.

Direktur Utama PT Autochem Industry Henry Sada merasa bersyukur atas prestasi yang diraih perusahaan. “Autochem Industry sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Superbrands tahun ini,” jelasnya.
Menurutnya, penghargaan ini membuktikan bahwa produk Autochem Industry merupakan pilihan utama konsumen otomotif Indonesia. Pihaknya juga menjaga kualitas dan daya tahan produk, sehingga memiliki reputasi yang baik serta mengutamakan kepuasan pelanggan.

"Terima kasih kepada konsumen setia kami. Kami selalu berusaha menjaga kualitas produk untuk konsumen kami. Kita mendapat award ini karena kepercayaan dari konsumen kami. Terima kasih kepada konsumen yang sudah menggunakan dan mempercayai produk kami," tuturnya.

Henry menambahkan, perusahaan memberikan produk otomotif berkualitas tinggi melalui jaringan distribusi yang komprehensif di seluruh Tanah Air. Semua produk telah melalui kontrol kualitas yang ketat, sebelum didistribusikan ke pasar. Sehingga pelanggan menerima standar kualitas produk tertinggi.

"Kami memastikan kepuasan bagi pelanggan, mulai dari jaringan distribusi yang komprehensif untuk menyediakan respons cepat dan layanan pribadi untuk semua pelanggan kami. Sehingga produk kami tersedia merata di seluruh daerah," ujarnya.
Strategi Marketing Autochem Industry

Kesuksesan produk Prestone dan Master Radiator Coolant tidak terlepas dari strategi marketing Autochem Industry. Memiliki dua puluh empat cabang yang tersebar di seluruh daerah, membuat kedua produk tersebut mudah dijangkau oleh konsumen otomotif.

"Strategi kita adalah mendekatkan diri ke masyarakat, bahkan sampai ke end user. Kami juga menjangkau konsumen secara online agar lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk kami. Mendekatkan produk ke konsumen dan memberikan pelayanan terbaik adalah kuncinya," jelas Henry Sada.

Autochem Industry selaku pemegang brand Prestone di Indonesia, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kimia untuk kebutuhan perawatan kendaraan dan industri. Beragam produk dari berbagai merek nasional dan internasional dipasarkan di Indonesia, seperti Master, Prestone, busi Autolite dan filter oli Fram.

Berdiri sejak 13 November 1984, cairan rem Prestone merupakan produk pertama yang dihasilkan pabrik Autochem Industry yang berlokasi di Tangerang, Banten. Tidak heran bila nama Prestone begitu melekat di hati pecinta otomotif, dan menjadi pilihan utama berkat keandalan performanya.

Kemudian pada 1998, perusahaan meluncurkan brand Master Radiator Coolant. Pada 2011, perusahaan secara resmi telah mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008 dan kini telah diperbarui menjadi ISO 9001:2015. Standar internasional dalam hal sistem manajemen mutu tersebut membuktikan perusahaan selalu meningkatkan efisiensi produksi, dan tetap menjaga kualitas tertinggi.

Keunggulan Produk Prestone dan Master
Bagi Anda pecinta otomotif dan pengguna kendaraan bermotor tentu sudah tidak asing lagi dengan produk Prestone brake fluid dan Master radiator coolant. Prestone adalah cairan rem kendaraan bermotor, yang memberikan kinerja luar biasa dalam sistem pengereman suhu tinggi.

Formula sintetis suhu tinggi juga tahan lebih lama dan memberikan margin keselamatan yang lebih tinggi. Prestone memberikan perlindungan korosi untuk semua logam dalam sistem pengereman, dan cocok untuk rem cakram, tromol, dan ABS.

Sedangkan Master radiator coolant dirancang untuk iklim tropis agar mampu memberikan performa maksimal pada mesin kendaraan. Dengan suhu udara yang cukup tinggi, membuat panas mesin perlu segera dilepas ke udara dengan cepat. Agar mesin tidak mudah mengalami knocking (ngelitik) sebagai salah satu tanda mesin mengalami overheat.

Aditif anti karat yang digunakan oleh Master akan menjaga sistem pendinginan mesin dari korosi. Kualitas super dari Master sudah tidak diragukan lagi dengan penghargaan dari Superbrands. Prestone brake fluid dibuat dengan standar yang lebih tinggi, sehingga konsumen akan lebih puas, lebih tahan lama, dan lebih aman dalam sistem pengereman.

Sedangkan untuk Master Radiator Coolant menjadi jawaban terhadap kebutuhan air radiator yang cocok untuk iklim tropis. Dimana kandungan aditif yang digunakan telah disesuaikan agar tetap memiliki kemampuan transfer heat optimal, serta titik didih yang lebih tinggi dari air murni.

Produk radiator coolant Master sudah ready to use dan dicampur air di mana standar kualitasnya turut terjaga. Tidak ada mineral dan komponen lainnya yang membuat mesin mudah terserang karat. Tinggal tuang dan sangat mudah digunakan.
 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.