BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
22-November-2023

FITRA ERI MENUTUP ISSOM 2023 DENGAN MEREBUT PODIUM PERTAMA KELAS BERGENGSI KEJURNAS ITCR 1500

Pembalap Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center Racing Team (HBCRT) tampil maksimal di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023 Seri ke-6 di Sentul International Circuit Bogor, Minggu (19/11). Menutup musim balap 2023 dengan manis, pembalap senior ini berhasil finish pertama pada Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500 dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC).

Membawa kemenangan dari seri ke-5, Fitra berlaga ke ISSOM Seri ke-6 dengan harapan untuk meraih gelar juara nasional ITCR 1500. Bahkan langkahnya semakin menjanjikan setelah meraih Super Pole dengan tambahan 1 poin di sesi kualifikasi hari Sabtu (18/11).

Kelas ITCR 1500 memang cukup menantang karena diisi sejumlah pembalap kawakan, sehingga begitu menarik perhatian penonton. Saingan terberat Fitra Eri adalah Avila Bahar yang memimpin klasemen sementara pembalap Kejurnas ITCR 1500 dan menempati start di posisi ke-2.

Terlihat ketatnya persaingan di grip depan antara Avila dan Fitra. Keduanya sukses menjaga posisinya agar tidak goyah. Hanya saja Avila lebih berpeluang lantaran hanya perlu finish kelima untuk mengunci gelar juara nasional. Posisi 1 dan 2 terus bertahan hingga bendera finish dikibarkan.

Sementara dari ajang One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC), Fitra Eri kembali mendapatkan 1 poin Super Pole lantaran mencatat waktu tercepat kualifikasi. Youtuber otomotif ternama ini juga sukses merebut podium pertama HCHSC di ISSOM 2023 Seri ke-6. Perjuangan maksimal tersebut membawanya sebagai Juara Kedua Umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023.

Musim ini, tim HBCRT juga diperkuat oleh pembalap muda Pradana Adi Wilianto. Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan Pradana yang berhasil meraih penghargaan khusus sebagai High Sportsmanship sepanjang gelaran balap 2023.

Brand Prestone dan Master secara konsisten selalu mendukung tim HBCRT sebagai tim balap yang menaungi Fitra Eri. Keandalan produk Autochem Industry terbukti sanggup mempertahankan performa mobil balap hingga meraih poin kemenangan meskipun harus menghadapi kondisi cuaca dan lintasan balap yang sangat ekstrem.

Pastikan untuk selalu update tentang informasi seputar otomotif di website www.autochem.id. Pastikan untuk follow akun Instagram @autochem, @prestoneindonesia, @masterproduct.id dan @brockindonesia.
 

 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.