PRODUK

MASTER AIR RADIATOR COOLANT PREMIXED

CARA MENGGUNAKAN

  1. Buka tutup radiator.
  2. Periksa cairan radiator, apabila kotor segera buang dan kuras hingga bersih.
  3. Isi Master Radiator Coolant Premixed sampai batas yang telah ditentukan lalu tutup radiator.
  4. Hidupkan mesin kurang lebih 5 menit.
  5. Buka kembali tutup radiator (tutup radiator dalam keadaan dingin), cek ketinggian cairan radiator apabila kurang dapat ditambah lagi.

MASTER Radiator Coolant Pilihan Terbaik Konsumen Indonesia

MASTER Radiator Coolant dirancang untuk iklim tropis agar mampu memberikan performa maksimal pada mesin kendaraan. Dengan suhu udara yang cukup tinggi, membuat panas mesin perlu segera dilepas ke udara dengan cepat agar mesin tidak mudah mengalami knocking (ngelitik) sebagai salah satu tanda mesin mengalami ‘overheat’.

Campuran Ethylene Glycol yang tepat pada MASTER Radiator Coolant membuat transfer panas mesin tetap optimal dan titik didih pun meningkat menjadi 104°C pada tekanan 1 atm.  Komposisi yang tepat inilah yang membuat MASTER Radiator Coolant cocok untuk digunakan oleh kendaraan di iklim tropis.

Aditif anti karat yang digunakan oleh MASTER Radiator Coolant akan menjaga sistem pendinginan mesin dari korosi. Begitu pun dengan elastisitas material karet yang akan mencegah terjadinya kebocoran pada sistem.

Air yang digunakan sebagai pelarut dari seluruh aditif pun telah dimurnikan sehingga tidak ada lagi kandungan logam atau zat mineral di dalamnya yang dapat merusak radiator kendaraan.

Kualitas super dari MASTER Radiator Coolant pun sudah tak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan  penghargaan dari SuperBrands selama 2 tahun berturut-turut (2020-2021).

Tersedia dalam dua warna pilihan - RED dan GREEN – membuat konsumen dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di kendaraannya. Begitu pun dengan kemasan yang tersedia dalam pouch dan botol 1 liter, hingga gallon.  

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2023. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.