BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
06-August-2019

HONDA JAZZ BARU LAHIR DI TOKYO MOTOR SHOW 2019

TOKYO – Honda dipastikan akan meluncurkan generasi terbaru dari Jazz pada event Tokyo Motor Show 2019.

Honda Jazz terbaru menjadi salah satu unit yang akan menjadi produk-produk andalan di pameran otomotif tahunan tersebut. Hatchback yang populasi cukup banyak di seluruh dunia ini, tengah menjadi bahan perbincangan di berbagai media.
 
Tidak tanggung-tanggung, Honda akan memamerkan Jazz dengan mesin ramah lingkungan. Honda Jazz terbaru dikabarkan akan menggunakan teknologi termutakhir mereka yang dinamakan i-MMD. Dengan kata lain hatchback ini akan mengusung mesin hybrid yang sangat efisien.
 
Dua motor listrik pada kendaraan tersebut akan bersanding dengan mesin konvensional berkapasitas 1.2-liter i-VTEC. Di luar sana, mereka juga menawarkan Jazz yang menggunakan mesin diesel 1.5-liter dengan dukungan turbocharger.
 
Mobil berlambang 'H' tersebut juga memiliki desain revisi dari sisi eksterior. Terlihat lampu depan yang lebih ramping dengan DRL LED dan proyektor untuk mendapatkan cahaya lebih baik.
 
Bagian depan mobil juga dinilai lebih agresif dengan kap mobil yang didesain ulang, gril baru, dan bumper depan lebih segar.
 
Dengan perubahaan yang ditawarkan, Honda Jazz terbaru disinyalir memiliki harga lebih tinggi. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut. Menarik untuk ditunggu kiprah Honda Jazz Hybrid di Tokyo Motor Show 2019 pada Oktober mendatang.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2021. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.