BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
07-August-2019

NISSAN SERENA FACELIFT 2020 SEMAKIN PINTAR

YOKOHAMA – Nissan Serena 2020 hadir dengan berbagai sentuhan yang membuatnya menjadi kendaraan pintar dan semakin aman.

Di Indonesia all-new Nissan Serena (C26) baru saja diperkenalkan medio Februari 2019. Sementara di negara asalnya Jepang, Nissan Serena (C27) sudah mulai dipasarkan. MPV pintu geser tersebut diklaim telah disematkan fitur-fitur pintar yang membuat penggunanya mendapatkan rasa aman dan nyaman.
 
Di bagian depan, Nissan Serena mendapat lampu LED adaptif anyar, gril V-motion terbaru dengan ujung krom melewati lampu depan, dan bumper lebih tajam dengan spoiler terintegrasi.
 
Tipe tertinggi Serena Highway Star menampilkan gril yang lebih besar dari model standar, serta lampu belakang LED unik dengan detail chrome dan bumper belakang yang didesain ulang.
 
Varian Nissan terbaru juga dilengkapi sistem hybrid e-Power dengan velg 16-inci eksklusif. Nissan juga dua warna baru, yakni Sunrise Orange dan Dark Metal Grey. Keduanya dapat dipilih dengan atap Diamond Black untuk efek dua nada.
 
Sedangkan interior Nissan Serena baru tampak mengubah desain pada intrument panel dan bahan pelapis jok. Semua tergantung dengan pilihan varian kendaraan. Untuk fitur tambahan, pelanggan bisa mendapat seat cover waterproof.
 
Dan pada kesempatan up date ini, Nissan fokus mengembangkan fitur keselamatan Serena. MPV modern ini telah dilengkapi beragam fitur keselamatan baru yang telah menjadi standar di semua varian.
 
Fitur tersebut adalah including Intelligent Blind Spot Intervention, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Emergency Braking, Road sign detection function dan Emergency Assist for Pedal Misapplication (untuk pengemudi yang salah menekan pedal gas, bukan pedal rem).
 
Untuk urusan performa, Nissan Serena masih mengandalkan mesin MR20, 4-silinder inline bensin N/A (naturally-aspirated) 1.997 cc berdaya 148 hp. Tenaga tersebut disalurkan ke sepasang roda depannya.
 
Berdasar situs resmi Nissan Jepang, Nissan Serena facelift ditawarkan dalam varian yang beragam dengan harga tipe terendah JPY 2.529.360, setara Rp 335,8 jutaan hingga yang tertinggi JPY3.467.880 atau Rp 460,3 jutaan (JPY1 = Rp 132).

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2019, Hak cipta dilindungi Undang-undang.