BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
13-August-2019

HONDA ADV150 BUKTIKAN KUALITASNYA DI BALI

DENPASAR – Honda ADV150 menantang para jurnalis berbagai media di Indonesia, untuk membuktikan kemampuannya dengan menaklukkan berbagai medan menantang di pulau Dewata.

Sejak diluncurkan pada 18 Juli 2019, pesona skutik terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini memikat siapa saja yang melihatnya. Keturunan langsung dari Honda X-ADV ini tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa dipinang banyak orang.
 
Kali ini puluhan jurnalis Tanah Air berkesempatan untuk mencobanya langsung sambil merasakan keunggulannya. Motor ini diberi tugas untuk menemani awak media untuk menempuh perjalanan sejauh 250 km.
 
Perfoma ketangguhan serta kenyamanan berkendara Honda ADV150, mengantarkan para peserta touring mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, saat melewati beragam kondisi jalan yang disajikan sejauh 254 km.
 
Perjalanan dimulai dari jalan Sunset Road, Kuta, menuju Kintamani dan finish di Mall Bali Galleria, Denpasar yang sekaligus menjadi tempat diselenggarakannya, Regional Public Launching Honda ADV150 untuk wilayah pulau Bali.
 
Rute yang ditempuh pun menyuguhkan berbagai kondisi jalanan, seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan padat lalu lintas, dengan melalui jalanan utama kota Denpasar. 

Selepas garis start, para peserta memulai perjalanan turing menuju Jatiluwih berjarak tempuh sekitar 62 km. Etape pertama dimulai dari Hotel Harris Sunset Road menuju Kabupaten Tabanan melalui daerah Mengwi.
 
“Gelaran ini merupakan touring menggunakan Honda ADV150 yang pertama kali di dunia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para peserta, dengan merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV150,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.
 
Honda ADV150 berdesain futuristik dan mainly, memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 mm membuat terlihat semakin gagah dan mudah melintasi berbagai kondisi jalanan. Model ini didukung dengan mesin 150 cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang sempurna. Konsumsi bahan bakar hingga 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km untuk sekali pengisian bahan bakar secara penuh.
 
Sistem pengereman model ini, menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2019, Hak cipta dilindungi Undang-undang.