BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
07-December-2019

PRESTONE - MASTER KEMBALI GELAR DRIFT CAMP GOES TO BALI

BALI - Indonesian Drift Community (IDC) kembali menggelar Drift Camp yang kali ini diselenggarakan di pulau Dewata - Bali (7/12). Tepatnya di area Garuda Kencana Wisnu sebagai salah satu icon pulau Bali. Prestone - Master pun kembali mendukung kegiatan ini.

Drift Camp merupakan ajang latihan bersama yang bertujuan untuk menjaring drifter-drifter baru. Untuk itu, Drift Camp selalu digelar di beragam kota agar potensi atau peserta baru terjaring.

"Drift Camp pernah dibuat di Bekasi, BSD, Yogyakarta Solo dan sekarang di Bali," terang Denny Pribadi selaku ketua pelaksana Drift Camp. Drift Camp sendiri memiliki konsep dengan menyediakan tempat latihan drifting yang layak dengan kualitas aspal yang bagus serta murah. Harga untuk latihan setiap mobilnya hanya dikenakan harga Rp 150 ribu dan Sobat bisa latihan sepuasnya.

Layaknya sebagai tempat latihan, para peserta, terutama yang baru akan mendapatkan coaching clinic dari drifter senior yang hadir. Inilah yang menjadi ajang Drift Camp menarik untuk diikuti, terutama bagi para peserta baru. Begitu pun dengan aturan main. Indonesian Drift Community turut menciptakan suasana layaknya sebuah event kompetisi, sehingga juri-juri drifting, tim scrutineering, marshal, hingga pembuat trek, turut dihadirkan agar para peserta kian siap ketika hendak mengikuti kompetisi drift. 

"Hingga saat ini, sudah ada 30 peserta yang mendaftar dalam Drift Camp goes to Bali. Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah event Drift Camp di luar kota dan pulau Jawa," tambah Denny kembali. Drift Camp goes to Bali diselenggarakan mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WITA. Terbagi menjadi dua sesi untuk latihan single dan tandem.

"Ini pertama kali saya ikut Drift Camp. Sungguh bermanfaat bagi kami drifter pemula dengan event seperti ini," ungkap Made Krisna Sanjaya pengguna mobil BMW seri 3 asal Simpang Enam, Denpasar.

"Drift Camp sendiri telah memiliki agenda tahunan yang sudah terjadwal, minimal event diselenggarakan setahun 2x, diawal tahun dan akhir tahun. Karena Drift Camp memiliki komitmen untuk terus memajukan Drifting di Tanah Air," tutup Denny P sambil sedikit membocorkan bahwa tahun depan akan ada 3 seri Drift Camp.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2020, Hak cipta dilindungi Undang-undang.