BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
14-April-2020

MASTER FASILITASI TEMPAT CUCI TANGAN UNTUK GRAB SEMARANG DAN YOGYAKARTA

SEMARANG - PT Autochem Industry selaku pemegang merek Master dan Prestone di Indonesia turut memfasilitasi tempat cuci tangan untuk driver Grab di kota Semarang dan Yogyakarta (13/03). Ini merupakan langkah nyata PT Autochem Industry di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.
 

 Seperti Sobat Autochem ketahui, bahwa virus ini memerlukan inang untuk bertahan hidup dan berkembang. Rajin mencuci tangan dengan sabun menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan virus dari diri Sobat, karena fungsi tangan menjadi perantara paling efektif untuk virus dapat berpindah-pindah.

      Untuk itulah, PT Autochem Industry membuat tandon air untuk dapat digunakan oleh para driver Grab yang memiliki resiko terbesar, dengan mobilitas yang tinggi di tengah badai virus ini agar tetap selalu menjaga kebersihan, terutama tangan mereka.  

      "Dengan adanya tempat untuk mencuci tangan ini, diharapkan agar driver Grab dan orang di sekitarnya dapat selalu menjaga kebersihan tangan mereka," terang Chris Sada selaku Direktur PT Autochem Industry saat dihubungi via telepon #DiRumahAja. 

      Bantuan ini difasilitasi langsung oleh Kepala Cabang Semarang PT Autochem Industry, D Samuel Njoo di shelter Grab Mall Ciputra, Semarang dan di kantor Grab Yogya oleh Richard Joe selaku Kepala Cabang Yogyakarta.

     Panduan mencuci tangan pun dapat terlihat jelas, begitu pula dengan panduan jarak antrean saat ingin mencuci tangan agar setiap orang tetap dapat #JagaJarak. 

      "Tetap Semangat... Terima Kasih Master," tutup bapak Arif selaku Business Development Grab Semarang.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2020, Hak cipta dilindungi Undang-undang.