BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
24-August-2020

PRESTONE – MASTER DUKUNG SERVIS MOTOR GRATIS OLEH FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI YOGYA

Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Pendidikan Teknik Otomotif mengadakan Bakti Sosial berupa servis motor GRATIS pada tanggal 22 – 23 Agustus 2020 di kelurahan Ngalang, Gedang Sari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Acara ini merupakan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) sebagai bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bakti Sosial ini didukung oleh PRESTONE – MASTER yang merupakan produk perawatan kendaraan bermotor yang diproduksi oleh PT Autochem Industry di Tangerang, Banten. Prestone Brake Fluid, Carb and Choke, oli mesin MASTER, hingga Chain Lube dan Chain Cleaner.

“Kegiatan ini sebenarnya direncanakan pada Juni 2020, namun karena pandemic Covid, akhirnya mundur hingga Agustus 2020. Permintaan dari masyarakat sekitar pun cukup tinggi, terhadap kegiatan servis motor gratis ini,” terang Dr. Ir. Zainal Arifin, M.T. selaku ketua Jurusan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.

Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Pendidikan Teknik Otomotif mengadakan Bakti Sosial berupa servis motor GRATIS pada tanggal 22 – 23 Agustus 2020 di kelurahan Ngalang, Gedang Sari, Gunung Kidul.

Kegiatan servis gratis ini merupakan servis ringan dengan beberapa pemeriksaan agar performa motor kembali normal seperti sedia kala. Tercatat ada 19 item pekerjaan yang meliputi, penggantian oli mesin gratis dengan MASTER Durability SAE 10W-30, penambahan cairan rem yang menggunakan Prestone Brake Fluid jika diperlukan, penyetelan klep, hingga membersihkan dan melumasi rantai motor dengan menggunakan MASTER Chain cleaner dan MASTER Chain Lube.

Servis GRATIS yang disponsori PRESTONE – MASTER ini meliputi 19 item pekerjaan, baik pemeriksaan, membersihkan hingga penyetelan ulang komponen di motor. Plus ganti oli mesin MASTER secara cuma-cuma.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini, mencatat angka 80 kendaraan roda dua yang melakukan servis gratis ini. Servis gratis ini didominasi oleh motor matik, dimana motor dengan kopling basah hanya mencapai angka 31 motor.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2020, Hak cipta dilindungi Undang-undang.