BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
14-March-2022

PODIUM GANDA FITRA ERI DI ISOM SERI 1 2022

Kejuaraan balap mobil Nasional kembali digelar di sirkuit Sentul, Jawa Barat (12-13/3). Brand Prestone dan Master kembali  men-support tim Honda Bandung Centre yang mengandalkan pembalap Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto untuk berkompetisi di kelas Honda City Brio Speed Challenge dan Indonesia Touring Car Race 1500.

Setelah hattrick sebagai juara Nasional 3x berturut-turut, Fitra Eri pun berpotensi kembali untuk mempertahankan gelar juara Nasional di kelas ITCR 1500. Tetap mengandalkan Honda Jazz tahun lalu, Fitra berhasil menyabet podium pertama dikejuaraan ini, meski harus start dari posisi kedua, di belakang Avila Bahar dari Honda Racing Indonesia dengan Honda City-nya.

Waktu persiapan yang terbatas untuk mengembangkan potensi dari Honda All New City, membuat Taqwa Suryo Swasono selaku kepala mekanik Honda Bandung Center memutuskan untuk tetap mengandalkan Honda Jazz tahun lalu untuk Fitra tahun ini di kelas ITCR 1500.  

Sedangkan di kelas Honda City Brio Speed Challenge, Fitra Eri berhasil menempati podium kedua. Racikan Honda City terbaru ini masih belum secepat besutannya M. Ferrel yang berhasil menyabet podium pertama.

Jika Fitra Eri berada di kelas Master, lain halnya Pradana Adi Wilianto yang berhasil menyabet podium ke-3 di kelas Promotion. Hasil yang sangat bagus untuk pembalap kedua dari Honda Bandung Center ini.

Begitu pun dengan Robert Paul dengan Alfa Romeo GTV-nya. Seri pertama di kelas Indonesia Retro Race 2022, Robert Paul akhirnya mendapat perlawanan sengit dari Radityo Mahendra dengan Datsun 510-nya. Meski memiliki catatan waktu tercepat (1 menit 48,315 detik), namun Robert Paul sempat kehilangan kendali saat memasuki tikungan terakhir sebelum garis finish. Selisih waktu inilah yang membuat pembalap bule ini tak sanggup untuk kembali mendekat untuk kembali fight.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2022. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.