BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
08-November-2022

FITRA ERI MERAIH JUARA KE-2 KEJURNAS INDONESIA TOURING CAR RACE 1.500

Finish ke-2 Overall Musim 2022, Fitra Eri Meraih Juara ke-2 Kejurnas Indonesia Touring Car Race 1.500 Seri ke-6

Kejuaraan balap touring car Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 Seri ke-6 berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/11/2022).
Pada seri terakhir ini, pembalap Fitra Eri dari Honda Bandung Center (HBC) mencatat prestasi positif dengan meraih podium ke-2 Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.500.
Catatan prestasi ini sekaligus menempatkan Fitra Eri yang juga merupakan youtuber otomotif papan atas sebagai Juara ke-2 Kejurnas ITCR 1.500 musim 2022.
Setelah hattrick sebagai juara Nasional 3 kali berturut-turut, Fitra Eri berpotensi untuk kembali mempertahankan gelar Juara Nasional di kelas ITCR 1.500.

Musim ini, Fitra Eri bersaing dengan para pembalap yang menggunakan Honda lainnya, seperti Rio SB dan Avila Bahar dalam pertarungan yang sangat ketat dan menegangkan.
Bahkan di seri ke-5 bulan Oktober lalu, pria ramah ini sempat merebut double podium pertama untuk kelas ITCR 1.500 dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHRSC).
Sayangnya, Fitra Eri harus absen di seri ke-2 dikarenakan persiapan untuk melakukan Ibadah Haji yang membuatnya tertinggal dalam klasemen pembalap.
Sebelumnya, Fitra Eri yang mengandalkan Honda City Hatchback RS telah berhasil menjadi juara 1 Kejurnas ITCR 1.500 Seri ke-1.
Pada putaran 3, Fitra Eri meraih podium ke-3, sedangkan pada putaran 4 menduduki urutan ke-4.

“Saya akui pada musim balap tahun ini, kami tidak bisa maksimal mengejar poin karena harus absen satu seri di bulan Juli lalu. Walaupun terus berjuang maksimal hingga akhir, saya harus merelakan gelar juara Nasional yang telah kami raih selama 3 tahun berturut-turut,” jelas Fitra Eri di akhir lomba.
“Namun saya bersyukur karena masih sanggup mendulang poin kemenangan di seri terakhir ini sehingga dapat bertahan di posisi ke-2 Kejurnas ITCR 1.500. Mobil juga terasa prima. Semoga tahun depan , kami bisa merebut kembali gelar terhormat kembali,” lanjutnya.
Hasil tersebut juga menempatkan Fitra Eri sebagai Juara ke-2 Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022.
Musim ini tim HBC juga diperkuat dengan kehadiran pembalap muda Pradana Adi Wilianto. 

Meski baru satu tahun bergabung dengan Honda Bandung Center Racing Team, Pradana Adi Wilianto telah mencatat prestasi menggembirakan bagi timnya.
Pradana Adi Wilianto langsung berhasil menempati Juara pertama di kelas Promotion Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHRSC) 2022.
Brand Prestone dan Master men-support tim Honda Bandung Centre yang mengandalkan pembalap Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto dalam kompetisi ISSOM 2022.
Pastikan untuk selalu update tentang informasi seputar otomotif di website www.autochem.id dan jangan lupa follow akun Instagram @prestoneindonesia dan @masterproduct.id.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2022. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.