BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
30-March-2023

DAFTAR PEMENANG LOMBA FOTO AUTOCHEM INDUSTRY DI GJAW 2023, ADA GRAND PRIZE YAMAHA FAZZIO 

Lomba foto yang diadakan oleh Autochem Industry pada pameran otomotif dan lifestyle GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 lalu, disambut dengan sangat antusias oleh para pecinta fotografi dan otomotif. Tidak kurang dari 243 foto di-posting ke akun Instagram (IG) masing-masing peserta selama GJAW berlangsung.

GJAW 2023 merupakan platform strategis untuk memperkenalkan dan menjual produk-produk otomotif terbaru kepada konsumen. Acara yang berlangsung selama 10 hari ini memberikan wadah bagi industri otomotif untuk berkolaborasi dengan industri lifestyle, serta memberikan suasana yang menginspirasi dan hiburan yang menarik.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pecinta otomotif dan fotografi yang dengan penuh semangat mengikuti lomba foto yang diadakan oleh PT Autochem Industry di gelaran GJAW kali ini. Peserta sanggup menggali ide-ide menarik di sekitar booth kami, bahkan hingga menempatkan foto model sebagai penguat sisi artistik foto yang dibuat, untuk menghasilkan foto-foto yang memikat,” jelas Reza Ben Ungerer, National Sales Manager PT Autochem Industry.

Setelah melalui proses penjurian dari pihak PT Autochem Industry, akhirnya dipilih 3 foto terbaik sebagai pemenang lomba. Juara pertama adalah akun IG @Adhitiyaw.photography yang berhak mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Fazzio. Foto yang di-posting dinilai memiliki konsep yang kuat, dengan komposisi warna dan informasi dalam sebuah frame foto yang tergambarkan secara apik dan penuh daya tarik.

Selanjutnya, juara kedua adalah akun IG @Kepak_sayap yang mendapatkan hadiah berupa 1 unit Camera 360. Fotonya dinilai fokus terhadap konsep tangguh oli MASTER Durability 20W-40 dengan mengambil latar belakang petir serta caption yang mendukung. Terakhir, juara ketiga adalah akun IG @ghphotohunter yang memperoleh hadiah berupa 1 unit sepeda lipat. Fotonya dinilai memiliki konsep clean yang menyatu antara backdrop dengan mobil sehingga menarik secara visual.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Henry Sada Direktur Utama PT Autochem Industry, Robby Hartono Direktur PT Autochem Industry, dan Reza Ben Ungerer National Sales Manager PT Autochem Industry pada Minggu, 19 Maret 2023 pukul 14.30 WIB di booth Autochem Industry, GJAW 2023.

“Terima kasih atas partisipasinya dan selamat kepada para pemenang lomba foto kami. Bagi peserta yang belum beruntung, masih berkesempatan mengikuti lomba lainnya yang diadakan oleh Autochem Industry saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, bulan Agustus mendatang,” tutup Ben.

 

 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.