BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
22-July-2024

AREA TEST DRIVE DI GIIAS 2024 BERIKAN TANTANGAN BUAT MOBIL LISTRIK, BEGINI SYARAT MENGIKUTINYA

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menghadirkan pengalaman bagi para pengunjung dengan menghadirkan area test drive dan test ride. Acara yang berlangsung antara 18-28 Juli di ICE BSD City ini memberikan kesempatan untuk merasakan langsung berbagai kendaraan terbaru yang ditawarkan oleh lebih dari 55 merek otomotif internasional.

GIIAS menawarkan pengunjung kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan beragam kendaraan terbaru, sekaligus mengeksplorasi fitur-fitur inovatif yang ditawarkan. Yang terbaru adalah area test drive sepanjang lebih dari 2 km yang berlokasi di area loading dock hall 1 sampai hall 10.

Tersedia lebih dari 130 unit kendaraan dari total 29 merek yang berpartisipasi. Arena test drive dan test ride kali ini didesain khusus dengan berbagai obstacle atau rintangan yang memungkinkan pengunjung betul-betul menjajal performa kendaraan yang ingin dimilikinya.

Untuk lebih meyakinkan pengunjung terhadap teknologi elektrifikasi, test drive GIIAS 2024 menghadirkan area New and Improve Water Obstacle untuk kendaraan listrik. Ini memungkinkan pengujian langsung terhadap performa kendaraan listrik dalam kondisi terendam air.

Selain itu, yang terbaru di test drive kali ini adalah fitur unggulan Articulation Obstacle yang dirancang khusus untuk menguji durabilitas dan performa off-road. Pengunjung dapat melihat bagaimana mobil-mobil ini menangani medan berat, menunjukkan keandalan dalam berbagai kondisi jalan.

Cara Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2024

Sebelum mencoba, perlu dicatat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi berikut ini:

- Melakukan scan barcode dan mengisi google form
- Memiliki SIM yang masih berlaku
- Wajib mengenakan peralatan keselamatan seperti sabuk pengaman
- Wajib mematuhi rambu lalu lintas
- Ikuti batas kecepatan yang berlaku maksimal 40 km/jam
- Dilarang bermain smartphone saat mengemudi.

Setelah itu, pengunjung tinggal memilih mobil atau motor yang akan dicoba. Kemudian bawa bukti registrasi ke area test untuk registrasi ulang. Anda akan didampingi oleh product expert dari masing-masing merek agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kendaraan yang dicoba.

Gunakan Cairan Mobil dan Sepeda Motor Produk PRESTONE dan MASTER

Banyak komponen kendaraan tergantung kepada kualitas fluida untuk menjaga keamanan berkendara di jalan seperti mencegah rem blong. Kendaraan membutuhkan cairan pendingin yang andal supaya mesin tidak overheat dan cairan rem yang berkualitas supaya rem tidak blong di kondisi berat.

Pastikan berbagai fluida seperti cairan rem, cairan radiator, oli matic, oli gardan, dan oli transmisi selalu dalam kondisi prima. Ganti cairan kendaraan dengan produk Autochem Industry seperti PRESTONE dan MASTER secara rutin supaya kualitasnya terjaga dan irit bahan bakar.
 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.