BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
22-July-2024

AUTOCHEM INDUSTRY ADAKAN GATHERING MEKANIK DI PASURUAN, BAHAS PENTINGNYA CAIRAN PADA SEPEDA MOTOR 

Autochem Industry Cabang Malang melaksanakan gathering mekanik khusus bengkel roda dua di Pasuruan Jawa Timur, Minggu (21/7/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 125 mekanik dari perwakilan 80 bengkel yang beroperasi di Kota Malang, Probolinggo, Pasuruan, dan sekitarnya. 

Para mekanik yang menjadi peserta gathering tergabung dalam komunitas dan paguyuban, seperti Mekanik Motor Injeksi yang berlokasi di Malang, dan Komunitas Mekanik Probolinggo. Kegiatan ini mendapat antusiasme dari para peserta, terlihat dari banyaknya peserta yang berdiskusi dalam setiap sesi kegiatan.

Materi yang disampaikan mengenai pelumas mesin kendaraan, pentingnya cairan rem, dan seputar radiator coolant yang dibawakan oleh Dhany Ekasaputra selaku Manager of Application and Promotion PT Autochem Industry. 

Beberapa pertanyaan dilontarkan di tengah pemaparan materi untuk membangun diskusi dengan para peserta, sehingga komunikasi berlangsung dua arah.

Sofyan selaku Ketua Mekanik Motor Injeksi, berharap bahwa dengan adanya gathering mekanik dari PT Autochem Industry selaku produsen Prestone dan Master di Indonesia, para mekanik bisa lebih maju ke depan, belajar bersama, dan sebagai ajang silaturahmi antar mekanik.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ary, pemilik bengkel Prolings di Probolinggo, bahwa dengan adanya gathering seperti ini, para mekanik bisa belajar dari pengetahuan yang sudah dijelaskan, dan berguna ketika memilih oli yang sesuai kebutuhan konsumen.

“Selain untuk kerjasama, PT Autochem Industry memberikan edukasi, pengetahuan tentang lubricant kepada teman-teman mekanik, selain itu bertujuan untuk memberi pemahaman terkait produk-produk dari PT Autochem Industry, Prestone dan Master khususnya,“ jelas Febby Adrian, Kepala Cabang Autochem Industry Malang.
 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.